Selasa, 04 Januari 2011

Kewajiban memakai jilbab

Kaum Dajjal sangat membenci perempuan yg menutupi dirinya dengan jilbab. Sebab, sulit bagi mereka untuk menghasut kaum laki-laki agar mengganggu mereka. Jika tidak ada wanita lagi yang diganggu oleh laki-laki, semakin sulit bagi dajjal keluar dari lubang penjaranya sekarang ini. Oleh sebab itulah, dia sangat membenci ayat2 yg berkenaan tentang keharuskan mengenakan jilbab di dalam kitab suci, apalagi perempuan yg menjalankannya.

Bagi dajjal, perempuan yg mengenakan jilbab adalah orang-orang bodoh. Mereka mempunyai tubuh indah dan kulit mulus, justru disembunyikan. Mereka harusnya saling berlomba dan bersaing untuk dapat memikat laki-laki yg semakin sedikit. Oleh karena itu, ALLAH telah memperingatkan kita agar menyuruh kaum perempuan menutup auratnya sehingga mereka terjaga dari segala gangguan.

Dalil mengenakan jilbab.

"Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mukmin: "Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya  ke seluruh tubuh mereka." Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang." (Al Ahzab 59)

Berjilbab adalah wajib hukumnya bagi muslimah, kecuali bagi anak-anak dan orang-orang lanjut usia.

"Dan perempuan-perempuan tua yang telah terhenti (dari haid dan mengandung) yang tiada ingin kawin (lagi), tiadalah atas mereka dosa menanggalkan pakaian mereka dengan tidak (bermaksud) menampakkan perhiasan, dan berlaku sopan adalah lebih baik bagi mereka. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Bijaksana" (An Nur 60)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar